Senin, 21 Desember 2009

Zacky Vengeance




Zachary James Baker lahir 11 Desember 1981 atau Zacky Vengeance seorang gitaris Avenged Sevenfold. Pada DVD Avenged Sevenfold yang berjudul All Excess, Zacky mengatakan bahwa sebelum dia memasuki Avenged Sevenfold, dia sempat menjadi anggota dari grup musik beraliran punk rock bernama MPA atau Mad Porno Action yang gagal mencapai sukses. Maka itu Zacky dan M. Shadows membentuk Avenged Sevenfold. Zacky mempelajari cara bermain gitar ketika dia berumur tiga belas tahun. Dia belajar secara otodidak. Gitar yang pertama kali ia gunakan adalah gitar ayahnya. awal dia bermain gitar, dia menggunakan tangan kirinya. zacky mempunyai saudara bernama Matthew dan mempunyai saudara perempuan bernama Zina. Dia juga mempunyai toko pakaian sendiri seperti Synyster Gate bernama Zacky V Presents. Mempunyai anjing bernama Ichabod C. Vengeance. Disponsori oleh Gitar Schecter. Posisinya sebagai gitar Rythem di Avenged Sevenfold. Dia juga salah satu personil asli Aveged Sevenfold dan menemukannya bersama M. Shadows. Dialah yang membuat julukan atau singkatan A7X.

Pada tahun 2003, Avenged Sevenfold keluar dengan Waking the Fallen, yang mendorong tingkat penggemar A7X atas.Avenged Sevenfold jackpot di tahun 2005 ketika mereka menjual album Emas, City of Evil keluar yang menampilkan lagu-lagu seperti, Beast and the Harlot, Bat Country, dan Seize the Day.

Pada tahun 2007, Avenged Sevenfold diproduksi diri mereka Self Titled Album (Avenged Sevenfold).Menampilkan lagu-lagu seperti, Critical Acclaim, Scream, Afterlife, Almost Easy dan A Little Piece of Heaven.

2008 – Zacky dan Avenged Sevenfold telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali di studio dengan Juli 2009.” Zacky mengutip, “Setelah berkeliling dunia selama hampir dua tahun lurus, selaras dan bintang-bintang telah kita menyelesaikan di California Selatan dan Las Vegas. Jika saya dapat menawarkan satu potongan dari info di dalamnya akan menunjukkan bahwa ini adalah orang-orang untuk melihat . Kami akan merayakan sangat sukses 10 tahun berjalan dan kegilaan yang semua dimulai di negara bagian California yang besar (walaupun teman-teman kita di Las Vegas tahu cara mengadakan pesta sehingga kita tidak bisa meninggalkan mereka keluar baik). Kami f * cking bersemangat untuk pulang dan meninggalkan segala yang kita miliki di atas meja sebelum kami mulai bekerja pada kick-ass baru album. Jadi, saya secara pribadi mengundang Anda untuk keluar bersama teman-teman terdekat kita dan keluarga dan meninggalkan telinga colokan di rumah sebagai kita lemparkan ke bawah untuk akhir ini-of-tur menunjukkan. Jangan jadi orang yang ditinggalkan. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar